Wednesday , 18 October 2017
artikel terbaru :
Home » Uncategorized » Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia

Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia

Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia

Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia

Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia

Inilah 7 Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia – Anjing merupakan hewan peliharaan nomor satu di dunia. Mereka pintar, mempunyai insting yang sangat tajam, lucu, dapat dijadikan sahabat, dan setia kepada pemiliknya. Perawatan untuknya pun tidak sulit asalkan kalian rajin untuk memenuhi semua kebutuhannya, termasuk memeriksakan anjing kalian ke dokter hewan minimal satu bulan sekali.

Beberapa ras anjing menjadi sangat mahal harganya, bukan hanya memiliki fisik yang unik, tetapi anjing memiliki kemampuan yang luar biasa pula. Ada 7 jenis anjing paling mahal di dunia berdasarkan kemampuan yang ia miliki serta bentuk fisik mereka. Jenis anjing yang seperti apa saja? Simak ulasan mengenai ini berikut!!

1. Anjing penjaga di Jerman (German Sheperd)

Anjing jenis ini dikatakan paling mahal sejagat karena mereka dapat dipercaya menjadi penjaga yang setia. Kemampuan Sheperd Jerman ini sangat luar biasa. Ia dapat dilatih menjadi seorang penyelamat nyawa, penuntun bagi mereka yang tidak mampu untuk melihat, dan dapat mencium obat-obat terlarang. Ia adalah anjing yang paling digemari oleh pasukan khusus militer, kepolisian, dan agen rahasia.Melihat kemampuan yang dimilikinya, tidak salah apabila anjing ini merupakan jenis anjing termahal yang ada di dunia. Harganya mencapai Rp 230 juta untuk satu ekornya.

2. Cavalier King Charles Spaniel

Anjing ini sangat dipercaya untuk menjadi anjing favorit oleh raja-raja di seluruh dunia. Secara fisik anjing ini anggun dan memiliki telinga yang panjang. Bulu-bulu yangmembalut tubuhnya sangat halus sehingga membutuhkan penanganan khusus untuk merawatnya. Dia harus memakai sebuah produk yang dipakai pula oleh pemiliknya seperti shampo maupun sabun. Untuk harga anjing ini mencapai Rp 134 juta untuk satu ekornya.

3. Samoyed

Anjing yang berasal dari Siberia ini sangat handal ketika melintasi hamparan salju. Bulunya yang sangat tebal membuatnya mampu bertahan hidup di daerah dingin. Harganya satu ekornya mencapai Rp 105 juta.

4. Bulldog Inggris

Wajahnya yang berkerut, lucu, dan menggemaskan menjadi pilihan kebanyakan lelaki Inggris yang hidup di perkotaan. Harga satu ekor Bulldog ini mencapai Rp 86 juta.

5. Chow Chow

Anjing Chow Chow ini menjadi pilihan banyak perempuan karena dinilai menggemaskan. Bulunya tebal dan kebanyakan bulunya berwarna pirang. Kakinya yang pendek dan mata sipit. Dia adalah anjing peliharaan yang tidak terlalu sulit untuk dirawat. Cukup mandi dua kali dalam sehari, makan dengan teratur, dan rutin dibawa ke dokter hewan untuk divaksinasi, Chow Chow bisa tetap sehat dan sangat lucu. Harga Chow Chow dapat mencapai Rp 81 juta.

6. Rottweiler

Rottweiler merupakan salah satu jenis anjing jenis penjaga yang sangat setia pada tuannya. Anjing ini juga memiliki kemampuan yang sama dengan Sheperd Jermanyang sudah kita bahas diatas. Jenis anjing Rottweiler ini cocok untuk menjaga rumah dan lingkungan di perumahan kalian guys. Harganya berkisar Rp 76 juta.

7. Tibetan Mastiff

Bentuknya sangat unik dengan kaki yang pendek dan tubuh yang tergolong cukup besar. Harga anjing ini mencapai Rp 67 juta untuk satu ekornya. Perawatan Mastiff terbilang sederhana dan mudah untuk kita lakukan.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates