Thursday , 17 August 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian

Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian

Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian

Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian

Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian

Ternyata Warna Bibir Dapat Meramalkan Kesehatan Tubuh Kalian – Tidak banyak orang yang sadar apabila warna bibir sangat berkaitan dengan kesehatan tubuh. Perubahan yang dihasilkan pada bibir ternyata mampu menunjukan gejala penyakit yang ada pada diri seseorang. Apabila kalian tidak menginginan sesuatu terjadi kepada kalian, coba kalian bandingkan warna bibir kalian pada daftar di bawah ini!!

Perubahan warna bibir yang mengacu pada kesehatan tubuh.

1. Warna Bibir yang Cerah

Warna merah cerah tidak selalu menunjukkan suatu pertanda yang baik. Hal ini berarti tubuh kalian sedang merasakan panas yang berlebihan. Selain itu, organ hati serta limpa juga dalam keadaan tegang.

Biasanya hal ini juga dapat menyebabkan bau mulut yang tidak sedap serta tidak ada keinginan untuk makan (kurang nafsu makan).

Apabila bibir kalian berwarna merah tetapi terlalu cerah, cobalah mengonsumsi makanan denngan rasa cenderung pahit seperti teh krisan, pare dan seledri.Tidur lebih awal dapat pula membantu tubuh untuk beristirahat sejenak dari stres yang dialami.

2. Warna Ungu atau Warna Hijau

Hal ini biasanya terjadi kepada mereka yang tinggal di daerah pegunungan atau dataran yang tinggi. Kemungkinan terdapat permasalahan pada organ jantung dan saluran pernapasan. Apabila hal itu terjadi kepada kalian, segera konsultasikan kepada dokter.

3. Pink pucat, putih atau abu-abu

Bibir yang pucat menunjukan adanya gejala anemia. Terkadang  tubuh sedang kekurangan hemoglobin.Ini menunjukan apabila tubuh sedang dalam keadaan terlalu dingin dan sistem pencernaan berjalan lambat. Kalian dapat mencoba makan makanan yang hangat dan kaya akan  vitamin C serta zat besi.Diantaranya sayuran brokoli, daging merah, dan lain-lain.

4. Warna Bibir Merah Gelap cenderung Hitam

Apabila bibir kalian mempunyai warna merah tua hampir gelap, hal itu menunjukan bahwa sistem pencernaan kalian bekerja terlalu keras atau tidak berfungsi dengan baik.Makan makanan kaya akan serat dan minum air lemon hangat dapat sedikit membantu untuk membersihkan racun yang ada  pada tubuh dan memperbaiki kerja pencernaan. Hindari makanan-makanan olahan serta junk food adalah pilihan terbaik.

5. Garis merah atau ungu Gelap di sekitar bibir Kalian.

Ini menunjukkan bahwa tubuh kalian sedang tidak seimbang. Terkadang kalian akan merasa panas dan dingin di saat bersamaan. Apabila hal itu terjadi pada kalian, maka sesegera mungkin hindari makanan-makanan olahan serta makanan pedas. Tidak ada salahnya apabila mencoba untuk mengkonsumsi makanan netral layaknya beras, kentang, wortel, almond, ikan dan lain-lain.

6. Pink kemerahan yang terlihat alami

Warna pink alami ini menunjukan jika kesehatanmu dalam keadaan baik-baik saja.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates