Friday , 23 June 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek

Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek

Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek

Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek

Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek

Tips Mengatasi Cowo Cuek Egois Dan Jutek – Seorang wanita mesti sangat merdambakan sosok lelaki yang mempunyai tingkat keharmonisan yang sangat tinggi dan juga mengharapkan bahwa dia ialah lelaki yang dapat membuat bahagia. Tidak sedikit saat ini saat menjalani sebuah hubungan selalu adanya pertengkaran yang selalu terjadi, itu biasanya karena sang lelaki memiliki tingkat cuek yang sangat besar sekali.

Kita sebagai seorang wanita pasti terkadang merasa kesal dan begitu benci jika kita mengahadapi cwo atau pasangan kita yang cuek dan egois. Kita selalu mendambakan lelkai yang romantis, baik, mengerti kita, dan pasti peduli dengan kita sebagai seorang wanita. Tetapi kalau kita mencintai cwo itu apa mau di kata bukan? Sikap apa yang sebaiknya kita ambil ketika mengatasi cwo yang cuek, egois dan jutek? Berikut tipsnya

1. Mengalah
Banyak istilah dan juga banya peribahasa kita mengalah untuk menang, dan kita mengalah bukan berarti kita mundur namun kita meraih sebuah kemenangan tersebut. Nah dari istilah itu mari kita pakai dalam menghadapi pasangan kamu yang super jutek, biarkan dia cuek dan jugga egois mungkin dia memang memiliki sifat yang seperi itu. Disini kamu cukup untuk tidak melawanya saja.

2. Menurut saja

Turuti dan ikuti apa yang dia katakan kepada kamu dan juga ikuti apa yang dia mau, namun tetap dalam hal yang positif apabila dia meminta hal yang masih di lingkaran aman kamu turuti namun ketika meminta hal di luar batas kamu wajib menolaknya. Intinya kamu menyayangi dia terus ikuti saja keinginanya jika kamu tidak ingin kehilanganya.

3. Berkomunikasi saat tenang

Dia pasti memiliki sebuah tingkat ketenangan saat berkomunikasi, dan tentunya dia juga tidak akan terus menunjukan sifat dan juga sikap yang cuek atau egois ketika saat bersama dengan kamu selamanya. Ketika dia mulai tenang ketika marah – marah atau yang lainya, mulailah berkomunikasi dengan ceria dan juga gembira layaknya sebagai teman.

4. Ungkapkan perasaan

Setelah mengikuti tiga hal di atas kemungkinan beberapa hari dia akan tenang dan akan memiliki perasaan yang berbeda dan tidak selalu marah setiap bertemu, lantas disini kamu harus mengungkapkan apa yang kamu rasa ketika di saat dia melakukan hal yang kurang kamu suka salah satunya adalah ketika dia cuek dan juga egois. Berikan ungkapan disini kamu bertahan karena memang menyayanginya, tolong dia harus mengerti dengan tekanan ini.

5. Berikan pujian

Setelah dia mulai berubah kebiasaan dari wanita adalah meledeknya, namun kamu harus berikan beberapa pujian walaupun dia tidak meresponya dengan apapun.  Bilang dengan ucapan terimakasih karena dia sudah mau berubah dan mengerti perasaan kamu.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates