Wednesday , 16 August 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis

Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis

Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis

Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis

Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis

Cara Alami Menghitamkan dan Membuat Tebal Alis – Mempunyai bentuk alis yang tebal dan hitam adalah dambaan bagi tiap orang terutama perempuan. Banyak yang menginginkan mempunyai alis hitam nan tebal. Hal ini dikarenakan alis hitam dan tebal merupakan sesuatu kebanggan tersendiri yang dimiliki oleh tiap orang, mempunyai alis hitam dan tebal bisa meningkatkan kepercayaan diri juga, karena mempunyai kelebihan pada wajah. Akan tetapi tidak banyak orang yang mempunyai alis hitam dan tebal, rata-rata alis pada penduduk di asia umunya berwarna hitam kecoklatan dan juga kurang tebal.

Alis hitam di era sekarang ini banyak dibambakan oleh tiap perempuan dan mereka pun tidak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan banyak uang agar membuat alis menjadi lebih tebal dan hitam. Bagi yang ingin mempunyai alis hitam dan tebal janganlah terlalu khawatir dulu, karena kita tidak perlu untuk mengeluarkan banyak uang dalam mendapatkan alis hitam yang juga tebal. Karena banyak cara-cara alami yang bisa kita lakukan dan tentu juga tidak perlu untuk mengeluarkan uang banyak. Artikel ini akan membahas bagaimana cara menghitamkan alis secraa alami dan cepat, berikut adalah caranya.

1. Gunakan Kemiri
Kita bisa memakai kemiri untuk menghitamkan alis. Kemiri telah dikenal orang banyak untuk bumbu dapur, akan tetapi banyak yang mempunyai alis kurang hitam dan juga tebal. Oleh karena itu, sebaiknya untuk mencoba ramuan alami ini. Salah satu bahan alami dan ampuh untuk di gunakan dalam menghitamkan alis adalah dengan melakukan langkah berikut ini

Kemiri secukupnya, lalu di sangrai dan tumbuk kemiri hingga halus, setelah itu berikan air sedikit pada kemiri, lalu oleskan pada alis tersebut. Pakailah ramuan alami ini secukupnya, dan apabila masih ada sisanya simpan untuk besok digunakan kembali. Lakukan langkah-langkah ini dengan cara teratur dan pakai secukupnya saja serta lihat perbedaan pada alis tersebut dengan singkat.

2. Minyak Kelapa
Selain kemiri, kita juga bisa memakai minyak kelapa. Minyak kelapa sangat diyakini dapat membuat alis menjadi lebih hitam, mengkilap dan tebal. Banyak orang-orang yang menjadikan minyak kelapa ini sebagai solusi untuk alis agar jadi hitam secara alami. Minyak kelapa ini dipercaya juga mampu menyuburkan alis sehingga alis tampak lebih hitam dan lebat. Penggunaanya pun cukup mudah yaitu.

Minyak kelapa tersebut oleskan pada alis secukupnya saja hingga merata. Lakukanlah cara ini sebelum tidur malam lalu, biarkanlah hingga keesokannya. Lakukan langkah ini secara teratur dan rutin setiap malam hari seblum kita pergi tidur.

3. Lidah Buaya
Banyak orang yang meyakini jika lidah buaya memiliki manfaat untuk menghitamkan dan melebatkan rambut. Akan tetapi, selain bisa menghitamkan rambut, lidah buaya ini juga dapat membantu menghitamkan alis seseorang. Cara memakainya adalah.

Lidah buaya dikupas lalu gelnya oleskan pada alis mata hingga merata pada malam hari lalu diamkan sampai keesokan paginya dan bersihkan pada saat pergi mandi.

4. Minyak Zaitun
Minyak zaitun ini memiliki beragam kandungan dan manfaat yang merupakan salah satu bahan yang alami dan cukup banyak dimanfaatkan di bidang kecantikan. Salah satunya adalah bisa membantu mempercepat penebalan alis dan membantu menghitamkan alis pada mata.

Pakai minyak zaitun ini secukupnya dan oleskan di sekitar alis mata dan pijat lembut olesan tersebut agar proses penyerapan kandungan pada minyak zaitun di area alis lebih cepat. Lakukan lah langkah-langkah ini secara teratur dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Susu Murni
Susu murni mempunyai kandungan nutrisi yang bisa digunakan untuk membantu menumbuhkan rambut, khususnya pada bagian alis dan bulu mata. Cara ini bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Susu murni secukupnya, lalu oleskan dengan lembut dan perlahan di area alis. Lalu diamkan beberapa saat sampai meresap di dalam pori-pori daerah alis, terakhir bilas sampai bersih. Lakukanlah cara ini minimal 3 kali dalam seminggu.

6. Minyak Jarak
Minyak biji jarak juga bisa dimanfaatkan untuk menghitamkan dan membuat alis menjadi tebal. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Pakai minyak jarak dan oleskan di bagian alis mata menggunakan pijatan-pijatan yang lembut. Lakukan langkah ini minimal selama 2 sampai 3 menit baru dibilas dengan memakai air hangat. Sekian cara menghitamkan alis dan menebalkannya. Semoga bermanfaat.

About Pradini33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates