Monday , 24 July 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Bisnis Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas – Tas merupakan salah satu benda kesayangan dari kebanyakan wanita, baik wanita muda ataupun yang sudah mempunyai umur lebih dari 50 tahun. Biasanya para wanita mempunyai tas lebih dari satu yang dipergunakan sesuai dengan kebutuhan.  Tas memang amat sangat berperan di dalam penampilan wanita,  melakukan sebuah perawatan secara teratur pada tas kesangan akan bisa lebih baik dibanding harus melakukan yang namanya perbaikan tas otomatis akan bisa mengeluarkan biaya lagi.

Tas menjadi benda kesayangan untuk wanita karena tas sangat membantu para wanita di dalam menjaga penampilan, minimal tas tersebut dipergunakan untuk bisa membawa peralatan kosmetik kemanapun mereka akan pergi, baik pergi ke sebuah kantor, travelling maupun sekedar datang ketempat undangan. Kegunaan dari tas sangat berarti sekali untuk wanita berbeda dengan laki-laki, pergi kemanapun para lelaki lebih banyak tidak membawa-bawa yang namanya tas.

Perawatan dan perbaikan tas akan menjadi peluang bisnis yang begitu menggiurkan, pasalnya banyak dari kaum wanita yang memiliki tas bermerk dengan harga harga yang lumayan mahal tetapi mereka bingun bgaimana cara merawat dan pada saat terjadi kerusakan pada tas yang di milikinya bagaimana mereka memperbaikinya dan dimana mereka harus memperbaikinya.

Namun untuk bisa melakukan perawatan tas yang sudah dimilikinya tidak pandang laki-laki ataupun wanita harus bisa melakukan hal tersebut ketimbang tas tersebut rusak dan juga harus dilakukan reparasi tas ataupun beli tas baru. Adapun untuk bisa memberikan perawatan pada tas, lakukan langkah-langkah seperti berikut:
1. Kosongkan isi tas setiap kali Anda mencoba menggunakannya untuk bisa menghindari adanya benda-benda yang dapat merusak bahan seperti makanan atau juga minuman.
2. Semprotkan sedikit cairan anti bakteri pada bagian-bagian tas supaya tidak mudah berjamur ketika disimpan.
3. Simpan pada tempat khusus dengan suhu yang tergolong normal sehingga tidak merangsang terhadap munculnya jamur pada bahan tas
4. Jangan meletakkan tas satu dengan lainnya saling berhimpitan karena akan bisa mempengaruhi bentuk serta kadang cat pada bahan dapat saling menempel sehingga resiko terkelupas dapat dengan mudah terjadi
5. Bersihkan secara dengan secara rutin dari debu, karena debu juga dapat mengakibatkan pengelupasan bahan pada tas.

Contoh Tas
Setelah melakukan perawatan dengan amat baik namun masih saja terjadi kerusakan pada tas, maka perhatikan dengan baik yang namanya kerusakan apa yang terjadi. Jangan selalu untuk mengandalkan jasa perbaikan tas karena selain bisa membutuhkan biaya, juga dapat mengakibatkan beberapa bagian tas akhirnya tidak asli lagi karena akan mengalami penggantian. Untuk kerusakan kecil seperti jahitan yang lepas atau juga resleting yang tidak dapat mengancing lagi Anda dapat mengatasinya dengan cara menggunakan lem khusus serta mengoleskan batang lilin pada resleting tersebut, lain halnya bila pemilik tas tidak mengerti ataupun sibuk atau juga tidak mau ambil pusing akan pilihan jasa perbaikan tas adalah solusinya.

Jasa service atau pelayanan tas yang ada di setiap daerah atau kota karena memang benar-benar memerlukan keahlian tersendiri. Mungkin untuk tas yang hanya berharga puluhan sampai dengan ratusan ribu, tidak terlalu sulit untuk bisa memperbaikinya karena memang biasanya pengerjaan serta resikonya akan lebih mudah. Akan tetapi untuk tas yang berharga puluhan sapai dengan ratusan juta rupiah, tentu harus mencari tempat yang terbaik untuk bisa merawatnya.

Demikian ulasan mengenai usaha jasa perwatan dan perbaikan tas, semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalia, salam sukses dan semoga suskes selalu.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates