Wednesday , 16 August 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau

Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau

Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau

Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau

Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau

Cuci Botol Minum Bersih, Higienis Dan Tidak Bau РBotol minum adalah salah satu sahabat keluarga Anda ketika beraktivitas. Untuk menghindarkan anak membeli minuman yang tidak sehat, membekali anak dengan botol minum juga dapat menjadi pilihan.Bahkan terkadang kita menggunakan botol minuman yang sampai bertahun-tahun dan malas dibersihkan sampai-sampai botol minuman tersebut di pinggirannya terdapat  debu yang menempel berwarna kuning saking kita jarang atau malam untuk membersihkan botol terserbut. Tetapi karena kita sudah terbiasa dengan botol tersebut rasanya kita tidak memiliki rasa geli pada bagian atas botol yang kotor itu.

Menjaga kebersihan botol minum adalah kewajiban. Terutama Anda sering memakainya dan malas untuk membersihkannya itu dapat menimbulkan aroma yang tidak menyenangkan.

Berikut adalah langkah-langkah dalam membersihkan botol minum :

1. Tuang semua isi botol minum di wastafel, bilas bagian dalamnya dengan menggunakan air. Hal ini penting terutama jika Anda mengisi botol Anda dengan minuman selain air putih. Membilas botol bisa menolong Anda mencegah lengket pada botol

2. Cuci botol dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bau dan air hangat. Sunlight Plus Anti Bau mengandung jeruk nipis dan daun teh yang efektif menghilangkan bau tidak sedap. Pakai alat-alat kebersihan guna menolong Anda membersihkan botol, misalnya sikat botol atau sikat gigi kalau Anda tidak mempunyai sikat botol. Gosok bagian dalam botol dengan menggunakan sikat tersebut.

3. Bila botol minum Anda dilengkapi mulut yang kecil dan sempit, Anda dapat mengisi sepertiga dari volume botol dengan Sunlight Plus Anti Bau dan air panas, lalu kocok. Lakukan cara itu sebanyak 3 kali atau hingga botol terbebas dari bau dan kotoran.

4. Jangan lupa pula mencuci mulut botol. Hal tersebut penting dilakukan sebab mulut botol merupakan bagian yang masuk ke dalam mulut Anda. Anda dapat menggunakan alat-alat kebersihan seperti spons dan juga sikat jika pada mulut botol terdapat celah-celah kecil.

5. Sesudah selesai dengan bagian dalam dan mulut botol, bersihkan bagian luar botol dan tutup botol dengan memakai Sunlight Plus Anti Bau. Gunakan spons untuk membantu membersihkan.

6. Bilas botol yang sudah dibersihkan dengan air hangat hingga busa sabun hilang.

7. Simpan botol beserta tutupnya dalam rak piring atau gunakan kain lap bersih untuk mengeringkannya

8. Cuci dan bersihkan botol minum Anda memakai Sunlight Plus Anti Bau. Sunlight Plus Anti Bau bukan cuma membersihkan kotoran dan lemak, tetapi dapat menghilangkan bau yang tak sedap pada botol minum Anda.

9. Campuran air panas dengan Sunlight Plus Anti Bau juga dibantu oleh alat-alat kebersihan misalnya spons dan sikat akan membuat botol minum kembali bersih, lebih sehat dan bebas bau. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates