Thursday , 17 August 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri

Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri

Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri

Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri

Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri

Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri – Teman-teman, pernahkah kalian makan atau minum dengan memakai tangan kiri? Misalnya disaat makan sambil mengendarai, atau karena kelupaan. Waspadalah, ini dia Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri, Jangan Disepelekan!

“Jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Sebab syetan makan dan minum dengan tangan kirinya” (HR. Muslim no. 2020)

Tidak sedikit yang nyinyir bahwa urusan makan pakai tangan kiri adalah hal sepele, tidak perlu dipersoalkan, bahkan ada yang menyebut hadits di atas tidak rasional. Hal tersebut ialah sangat lucu apabila ketidak sanggupan kita mencerna setiap ajaran dalam agama ini lalu mengapa kita tuduhkan bahwa ajaran agamanya yang tidak rasional.

1. Makan dengan tangan kiri bisa menyebabkan setan masuk ke tubuh kita
Ada kisah nyata yang disampaikan oleh satu tim ruqyah mengenai seorang wanita penghafal quran yang kesurupan. Sangat aneh, bagaimana mungkin syetan dapat masuk ke dalam tubuh seorang yang banyak berhubungan dengan al quran?

Salah seorang peruqyah bertanya pada jin yang sedang beraksi tersebut. Jin itu menjawab melalui lisan wanita tersebut,”saya sudah lama menunggu untuk bisa masuk dalam tubuhnya, “Saya masuk dalam tubuh perempuan ini saat dia minum dengan tangan kiri.”

2. Apabila syetan masuk ke dalam tubuh, bisa menimbulkan gangguan kesehatan
Pada kenyataannya, keberadaan jin dan setan bukanlah hal yang irrasional. Penyelidik yang juga Dekan Fakultas Sains Warna Universal, Universitas Perobatan Antarbangsa Sri Langka; Prof Dr Sir Norhisham Wahab, mengatakan bahwa hantu dan jin tidak memiliki unsur jasad menyebakan mereka tidak dapat dilihat, tetapi kewujudan mereka dapat dibuktikan dengan ilmu sains fisika quantum dan bisa dideteksi dengan teknologi gelombang.

Dr Norhisham menjelaskan bahwa jin dan hantu terdiri daripada unsur gelombang, mereka dapat menguasai ruang dan waktu di dalam tubuh manusia yang mampu memberi/menyebabkan dampak negatif terhadap kesehatan hingga ke tahap mental.

“Tubuh manusia yang berperan menerangkap gelombang ‘tidak sehat’ mengakibatkan kesan pada seseorang yaitu kesan negatif terhadap jiwa misalnya mengalami kelesuan kronik, gangguan mental, merasa sakit ini sakit itu, dan lain sebagainya. Ketika si pesakit memeriksakan diri ke dokter, dokter malah bilang tidak ada penyakit apa-apa, tetapi anehnya si pesakit merasa dia ada mengidap suatu penyakit. Keadaan ini merupakan salah satu tanda dari gangguan jin.” Ujarnya.

Sahabat, jika hati sering terasa tak tenang, tubuh merasa tak nyaman, melakukan apapun rasanya malas, hubungan dengan orang sekitar tampak memburuk, coba kita introspeksi kembali, apakah kita punya kebiasaan buruk salah satunya makan dan minum dengan tangan kiri?

Jangan dianggap sepele begitu saja, sebab begitu banyak orang yang tidak peduli pada hadits itu, padahal jelas-jelas dalam al Quran Allah sudah nyatakan bahwa setan merupakan musuh yang nyata bagi kita. Mengapa kita malah mengundang musuh memasuki tubuh kita dengan mengabaikan hadits Rasulullah yang satu ini? Wallaahualam.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates