Friday , 23 June 2017
artikel terbaru :
Home » Uncategorized » Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok

Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok

Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok

Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok

Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok

Kebiasaan Jorok Yang Suka Dilakukan Cowok – Setiap orang memiliki kebiasaan jorok yang suka dilakukan. Bahkan karena terlalu seringnya, orang itu tidak merasa kalau hal yang dilakukan ialah kebiasaan jorok. Tapi jika diperhatikan lagi, kebiasaan jorok antara cowok dan cewek pasti ada bedanya. Iya kan?

Kesan jorok biasanya lebih lengket kepada cowok daripada cewek. Apabila kita lihat-lihat, banyak banget kebiasaan jorok cowok yang tidak disadari suka dilakukan. Cewek yang nantinya akan mengetahui itu bisa jadi akan jijik, namun untuk sesama cowok, hal itu sekarang menjadi sesuatu yang biasa. Dibawah ini kebiasaan jorok yang suka dilakukan cowok yaitu :

1. Ngupil sembarangan
Cowok sering banget ngupil sembarangan, nggak kenal waktu dan tempat. Cowok akan dengan cuek ngupil di tempat terbuka apabila merasa ada upil yang nyempil di hidungnya. Setelah itu, cowok akan nempelin jari yang dipakai ngupil itu ke tempat terdekat atau pakaian yang ia pakai.

2. Kentut dibunyiin, bahkan nyuruh temannya buat mencium bau kentutnya
Cowok biasanya emang cuek. Bukan cuma ngupil sembarangan, cowok kadang kentut sembarangan. Yang lebih parah cowok kadang sengaja membunyikan kentutnya. Lucunya lagi, ia biasanya mendekatkan kentut itu ke temannya supaya temannya mencium bau kentutnya.

3. Jarang mandi kalau lagi malas

Normalnya orang Indonesia bakal mandi dua kali sehari. Tapi ada juga cowok yang kalau lagi malas bisa mandi sekali dalam sehari. Bahkan bisa nggak mandi sama sekali. Bisa jadi cowok nggak mandi karena buru-buru. Namun terkadang tidak madinya c cowok juga karena kerjaannya terlalu banyak jadi malas mandi deht.

4. Cuek dengan kamar yang berantakan

Katanya kalau nggak berantakan bukan cowok namanya. Serapi-rapinya cowok tentu ada sifat berantakannya. Kamu yang sering berkumpul bersama cowok tentu tahu kan?

5. Bisa pakai baju dan celana yang itu-itu saja

Jangan heran kalau cowok sering terlihat pakai pakaian yang itu-itu saja. Umumnya apabila cowok telah menyukai salah satu pakaian, dia akan sering banget memakai pakaian itu karena membuat dia percaya diri. Bahkan keseringan dipakai, sampe beberapa cowok tidak sadar kalau pakaiannya sudah terlihat kotor.

6. Jarang ganti celana dalam

Eits…ini rahasia cowok. Nggak sedikit cowok yang jarang ganti celana dalam. Menurut penelitian, 2 dari 10 cowok malas mengganti celana dalam setiap hari. Alasannya pun bermacam-macam. Entah sebab karena celana dalamnya memang sedikit atau karena stok celana dalam yang lainnya beluman dicuci. Maklum, cowok kan malas buat nyuci. Kalau celana dalam bersih habis, baru deh kebingungan.

7. Kaus kaki yang jarang dicuci

Memang cowok itu serba malas. Bukan Cuma pakai pakaian yang hanya itu saja, cowok pun sering memakaikaos kaki yang itu-itu saja hingga bau kaos kaki yang membusuk menyengat ke mana-mana.

8. Bersendawa keras

Kamu tentu suka meihat cowok bersendawa keras sesudah makan kan? Ya itulah cowok. Sama macam kentut dan ngupil, mereka cuek dengan yang mereka lakukan itu.

9. Garuk selangkangan

Kamu pernah melihat cowok garuk selangkangan? Hihihi, apabila ada yang gatel dan tidak dapat ditahan, cowok akan menggaruk selangkangan atau bagian terdekatnya deh.

10. Garuk pantat

Nggak hanya garuk selangkangan, cowok kadang juga sering garuk pantat kalau gatel. Karena  gatal yang tak bisa ditahan, jadi bisa di sembarang tempat. Sedikit banget ada yang sengaja ke kamar mandi hanya untuk menggaruk pantat. Melihat cowok menggaruk pantat hal biasa, tetapi apabila melihat cewek yang menggaruk pantat, wow itu yang luar biasa.

11. Nyium bau kuku dan kaki

Cowok itu rasa penasarannya tinggi. Bukan hanya penasaran sama cewek yang disukai, namun juga sama segala bau yang ada. Anda tahu kan bau kuku atau kaki yang habis memakai sepatu itu tak sedap. Namun tetap saja ada cowok yang penasaran dan sengaja mencium bau kukunya. Rasanya tidak pas apabila setelah potong kuku tidak mencium bau kukunya. Setelah melepas sepatu, kadang cowok juga suka mencium bau kakinya lho! Hih…

12. Nyium kotoran telinga

Sama seperti nyium bau kaki, cowok juga kadang nyium bau telinga. Sehabis mengorek telinga dengan memakai kuku atau cotton bud, mereka kadang penasaran dengan baunya. Eits…namun tidak semua cowok seperti ini lho!

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates