Friday , 23 June 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau

Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau

Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau

Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau

Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau

Peluang Usaha Sup Ayam Sawi Hijau – Menu makanan sup ayam sawi hijau ini adalah salah satu menu yang sesuai untuk bisa dijadikan sebagai menu sarapan atau juga makan malam. Rasanya yang begitu segar dengan ayam yang begitu gurih ini membuat kedua jenis bahan makanan ini amat sangat sesuai apabila dijadiakan sebagai makanan yang sehat. Sop ayam sawi hijau ini memang menyehatkan terutama bila dibuat dari bahan sawi yang memiliki kualitas tinggi. Pembuatan sup ayam sawi hijau ini amat sangat mudah dan juga tidak membutuhkan waktu yang begitu lama di dalam memasak menu sup ayam sawi hijau. menu sup ayam sawi hijau ini bisa menjadi salah satu pilihan sehat untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari – hari. Banyak yang sudah menyukai sup ini dan juga apabila Anda ingin mencoba menjalankan bisnis usaha dengan menggunakan menu sup ayam sawi hijau ini maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat menu kuliner ini pada warung makan yang akan Anda coba untuk jalankan. Peluang bisnis usaha sup ayam sawi hijau ini pun dapat digunakan sebagai bisnis usaha yang begitu menguntungkan bila dijalankan apalagi modal yang digunakan adalah tidak besar. Apabila bisnis usaha sup ayam sawi hijau ini dijalankan dengan amat baik dan juga sesuai startegi yang tepat maka Anda tentu akan bisa menghasilkan keuntungan yang begitu memuaskan.

Info produk sup ayam sawi hijau
Sup ayam sawi hijau ini dapat menjadi bahan untuk bisnis usaha kuliner karena menu satu ini amat banyak diminati, terlebih saat ini banyak orang yang tidak memasak sendiri dan malah lebih memilih membeli di warung makan. Sup ayam sawi hijau ini pun adalah salah satu makanan rumahan yang sangat enak dan juga sehat, sehingga banyak yang ingin mencoba untuk bisa menikmati sup ayam sawi hijau yang begitu segar ini. Membuat menu ini amat sangat mudah sehingga akan lebih mudah untuk bisa menjalankannya, bahan yang digunakan adalah tergolong simple dan juga mudah di dapatkan. Beberapa bahan makanan ini yang digunakan untuk bisa membuat menu sehat ini adalah daging ayam segar, lalu sawi hijau segar, kemudian jahe, bawang merah, kaldu ayam bubuk, bawang putih serta air bersih. Makanan ini dapat dimakan dengan aneka jenis sambal jika menyukai rasa pedas dan juga bisa ditambah dengan lauk pauk lain. Jika menyajikan menu segar ini maka Anda harus perhatikan kebersihannya supaya nantinya dapat menyehatkan tubuh.

Konsumen sup ayam sawi hijau
Menu sup ayam sawi hijau ini banyak sekali disukai dan juga aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan yang alami dan segar, baik dikonsumsi oleh anak – anak, remaja juga amat sangat bagus untuk pertumbuhan dan juga orang tua untuk bisa menjaga kesehatan. Selain itu harga dari menu makanan ini pun amat sangat terjangkau sehingga dari aneka jenis kalangan dapat mengkonsumsinya.

Pemasaran sup ayam sawi hijau
Proses dalam pemasaran sup ayam sawi hijau ini mudah dengan cara membuka warung makan dan juga memasang spanduk di depan lokasi tempat usaha. Tampilan warung yang begitu menarik tentu dapat dijadikan daya tarik bagi masyarakat untuk bisa mencoba sup ayam sawi hijau ini. Dengan kualitas tempat dan juga rasa makanan tentu akan banyak yang suka dengan bisnis usaha kuliner yang Anda buka.

Lokasi usaha sup ayam sawi hijau
Tempat untuk bisnis usaha sup ayam sawi hijau ini ialah pada tempat yang ramai. Beberapa tempat yang tepat ini adalah di dekat perumahan warga, lalu di dekat dengan kampus dan juga aneka jenis lainnya asalkan ramai serta banyak dilalui aneka jenis kalangan. Lokasi yang ingin coba di pilih ini harus bisa memenuhi syarat untuk berjualan supaya nantinya bisnis usaha bisa lancar dan juga dikenal oleh orang dengan mudah.

Resep sup ayam sawi hijau
Membuat makanan sup ayam sawi hijau ini amat sangat mudah, cobalah untuk bisa membuat sup ini dengan cara atau mengikuti resep dibawah ini :

Bahan :
1. 100 gram daging ayam lalu potong bentuk dadu
2. 2 cm jahe lalu memarkan
3. ½ sendok kaldu ayam bubuk
4. 2 siung bawang putih lalu iris tipis
5. 100 gram sawi hijau segar lalu iris – iris
6. Air bersih 500 ml
7. 3 butir bawang merah lalu iris tipis

Cara untuk membuat sup ayam sawi hijau :
1. Hal yang perlu dilakukan adalah dengan menumis bawang merah dan bawang putih dengan jahe dengan tambahan sedikit berupa minyak.
2. Selanjutnya tuangkan air seperlunya lalu diamkan sampai mendidih, selanjutnya baru masukan yang namanya daging ayam dan masak hingga matang.
3. Kemudian masukan sawi yang sudah dipotong ini sambil diaduk hingga menjadi layu.
4. Tambahkan semua bumbu dan tunggu sampai matang sambil diaduk.
5. Sajikanlah selagi keadaannya masih hangat.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates