Friday , 24 November 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Ribet – Memiliki rambut yang lurus ialah idaman setiap orang, terutama para wanita. Tak heran bermunculan metode pelurusan rambut seperti rebonding dan smoothing yang mana kedua metode ini akan mengubah rambut Anda sekribo apapun menjadi lurus dengan cepat dan mudah. Hasilnya pun tidak diragukan lagi.

Reboding dan smoothing memang cara termudah untuk mendapatkan rambut lurus. Namun karena perawatan yang salah, tekhnik ini juga akan dengan mudah mengembalikan bentuk rambut menjadi seperti semula. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar rambut lurus Anda saat di rebonding ataupun smoothing tetap lurus awet tahan lama.

Untuk mendapatkan rambut yang lurus dan indah sesuai keinginan Anda, Anda tidak harus melakukan rebonding ataupun smoothing. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut yang indah lurus dan mempesona.

Tips Agar Rambut Lurus Alami Tanpa Rebonding
Di bawah ini tips supaya rambut lurus. Dan hal ini dapat Anda coba lakukan guna memperoleh rambut yang lurus tanpa memakai teknik rebonding ataupun smoothing.

1. Cara meluruskan rambut dengan pisang dan pepaya
Guna memperoleh rambut lurus memakai pisang dan pepaya ini yaitu dengan menghaluskan pisang dan pepaya kemudian campur menjadi satu. Setelah semua tercampur dengan rata, tambahkan sedikit susu kemudian aduk kembali sampai semua bahan benar–benar tercampur. Oleskan campuran susu, pepaya dan juga pisang tadi untuk masker pada rambut. Diamkan dan tunggu sekitar 30 – 45 menit dan bilas sampai bersih. Anda bisa memakai shampoo serta conditioner yang biasa Anda pakai setiap hari untuk membilasnya.

2. Cara meluruskan rambut dengan telur
Siapkan putih telur yang berasal dari ayam kampung, lalu kocok hingga berbusa. Pakai putih telur tadi untuk masker pada rambut. Tunggu dan diamkan hingga 30 menit dan terakhir cuci hingga bau amis dari telur tadi menghilang.

3. Cara meluruskan rambut dengan yogurt

Guna memperoleh rambut lurus memakai pisang yogurt yaitu dengan mencampur yogurt dengan telur apa saja dan perasan lemon. Anda pun bisa menambahkan beberapa tetes minyak kelapa agar hasil yang didapatkan lebih optimal. Gunakan campuran yogurt ini sebagai masker rambut sama seperti menggunakan putih telur sebagai massker rambut.

4. Cara meluruskan rambut dengan santan kelapa dan jeruk nipis

Diaduk dan dicampur santan kelapa dengan beberapa tetes perasan jeruk nipis. Letakkan dan simpan santan yang telah dicampur dengan perasan jeruk nipis kedalam kulkas dan tunggu hingga mengental. Gunakan santan tadi untuk mengolesi rambut dari akar secara merata sampai keujung rambut. Tunggu mungkin sekitar 10 menit lalu pakai sisir yang bergigi jarang dan terakhir cuci hingga bersih.

5. Cara meluruskan rambut dengan kelapa

Blender kelapa beserta dagingnya. Pakai kelapa dengan daging kelapa yang sudah halus tadi agar dioleskan kerambut. Tunggu dan diamkan sampai mengering kemudian sisir dengan menggunakan sisir yang bergigi jarang. Ketika mencucinya dengan shampoo, Anda bisa memakai konditioner supata hasil yang diperoleh lebih optimal.

6. Menggunakan teh hijau

Antioksidan yang ada dalam teh hijau begitu bemanfaat guna menutrisi rambut. Anda dapat memakai teh hijau ini sebagai konditioner alami rambut. Dengan cara menyeduh teh hijau seperlunya, setelah itu pakai untuk membasuh rambut secara menyeluruh dan merata. Diamkan hingga 20 menit dan setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates