Saturday , 21 October 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble – Minuman bubble atau juga yang lebih sering dikenal sebutan bubble drink memang kini amat tengah popular. Minuman bubble ini mulai digandrungi oleh masyarakat di negara Indonesia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, minuman bubble adalah jenis minuman yang berasal dari inggris kini makin popular di negara Indonesia. Minuman bubble sendiri adalah minuman yang berisikan bubble atau juga sejenis butiran dengan warna hitam yang padat namun terasa kenyal dengan ukuran sebesar kelereng kecil. Minuman dangan nama minuman bubble ini memang tengah popular digandrungi oleh masysrakat. Berbagai macam jenis minuman bubble memang amat cukup beragam variannya mulai dari rasa cappucino, lalu chocolate, kemudian mocca late, vanilla, dan lain lain. Harga yang ditawarkan dari minuman bubble ini memang cukup bervariasi mulai dari Rp 7000 sampai 10.000 yang tergantung dari rasa yang sedang dipesan. Untuk bisa menemukan minuman bubble memang tidak begitu sulit karena mudah untuk bisa dijumpai di berbagai penjual minuman, maraknya minuman bubble dipasaran memang bisa membuktikan bila minuman ini amat begitu digandrungi. Tingginya peminat dari minuman bubble ini membuat bisnis minuman bubble terbilang begitu menjanjikan. Peluang bisnis usaha minuman bubble bisa dikatakan adalah menjadi salah satu peluang bisnis usaha yang sangat menguntungkan. Peminat dari minuman bubble yang tinggi ini akan bisa menjadi daya tarik yang dapat ditawarkan dalam membangun bisnis usaha minuman ini.

Memulai bisnis usaha minuman bubble
Ketika Anda menjalankan bisnis usaha minuman bubble memang bisa dimulai dengan langkah yang mudah dan juga gampang. Di dalam menjalankan bisnis usaha minuman bubble dapat dijalankan dalam kebutuhan modal kecil. Yangmana berkecinampungan dalam bisnis minuman bubble dapat dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tergolong tidak besar.

Pelaku bisnis usaha minuman bubble
Bisnis minuman bubble ini bisa dan juga cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin mencoba bisnis usaha minuman bubble dari inggris yang menguntungkan tersebut.

Konsumen bisnis usaha minuman bubble
Konsumen dalam usaha minuman bubble ini memang tidaklah sulit, mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

Bahan baku bisnis usaha minuman bubble
Di dalam menjalankan bisnis usaha minuman bubble memerlukan bahan baku dlam pembuatannya. Untuk bisa membuat minuman bubble yang nikmat memang membutuhkan bahan baku yaitu tepung tapioka, lalu garam, pewarna makanan, susu, teh, gula pasir, rasa minuman, dan lain sebagainya. Untuk mencari bahan baku minuman bubble ini bisa dijumpai di sebuah toko, pasar atau juga di supermarket terdekat.

Peralatan bisnis usaha minuman bubble
Di dalam bisnis usaha minuman bubble ini membutuhkan beberapa macam peralatan penting diantaranya adalah etalase atau gerobak, saringan, panic, mesin blender, pisau, timba, mesin penyegel minuman, kompor gas, gelas, wadah, serbet, nampan juga peralatan lainnya.

Lokasi strategis di dalam berjualan minuman bubble
Anda bisa menentukan pilihan lokasi yang benar – benar tepat, strategis dan juga ramai. Bisnis usaha minuman bubble bisa dengan membuka gerai, lalu bisa juga dengan stand atau kios di pusat perbelanjaan atau taman kota dan lainnya.

Karyawan bisnis minuman bubble
Karyawan dalam menjalankan bisnis usaha minuman bubble ini bisa menggunakan satu orang dahulu untuk ataus sebagai permulaan.

Harga jual dari minuman bubble
Patokan harga untuk satu buah minuman bubble dapat Anda buat di dalam hitungan per cup dimana harga mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 10.000.

Strategi promosi dalam bisnis usaha minuman bubble
Pemasaran bisnis usaha minuman bubble dapat dilakukan dengan cara membuat minuman bubble yang enak dan juga berbeda. Selain itu bisa juga promosi minuman bubble ini di media sosial seperti faceboook, lalu Instagram atau twitter dan lain sebagainya. Juga dapat pula dengan menjalankan strategi pemasaran minuman bubble ini lewat offline atau dengan cara menyebarkan brosur.

Keuntungan dalam menjalankan bisnis usaha minuman bubble
Keuntungan jika Anda memilih terjun di dalam peluang bisnis usaha minuman bubble ini yaitu minuman bubble dari inggris yang benar – benar digandrungi oleh banyak orang.

Kekurangan bisnis usaha minuman bubble
Segi kekurangan dari bisnis usaha minuman bubble adalah minuman bubble mempunyai tingkat persaingan yang begitu tinggi dan juga ketat. Sehingga di dalam berjualan minuman bubble bisa diminimalisir dengan cara membuat minuman bubble berbeda atau unik untuk bisa memenangkan duel persaingan dengan pesaing – pesaing Anda.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates