Friday , 23 June 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Usaha Pindang Asem Daging Kambing

Peluang Usaha Pindang Asem Daging Kambing

Peluang Usaha Pindang Asem Daging Kambing

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Bisnis usaha Minuman Bubble

Peluang Usaha Pindang Asem Daging Kambing – Pindang asem daging kambing adalah sajian kuliner yang benar – benar sangat banyak disukai oleh masyarakat. Masakan ini dibuat dengan menggunakan bahan daging kambing dan juga perpaduan beberapa bahan sert bumbu yang lain sehingga akan mampu menghasilkan cita rasa yang begitu lebih khas. Bahan utama yang digunakan memang terbilang banyak mengandung protein dan juga gizi yang cukup baik untuk dapat memenuhi kebutuhan pada tubuh. Olahan dari pindang asem daging kambing ini juga sering ditemukan di dalam beberapa tempat baik itu di warung, kemudian di rumah makan bahkan juga disediakan di dalam restoran. Masakan ini memang mempunyai cita rasa yang sangat nikmat dan juga tidak pernah kalah dengan sajian dari masakan yang terbuat dari daging kambing yang lain. Kelezatan yang dimpunyai memang begitu sangat menggoda serta menggugah selera. Masakan pindang asem daging kambing ini memang sangat banyak disukai oleh semua kalangan dimasyarakat. Masakan ini memang banyak dicari oleh masyarakat. Bahkan ada yang sudah menjadikan makanan ini sebagai menu favoritnya.

Penyajiannya akan masakan ini biasanya ditemani dengan nasi uduk yang keadaanya masih hangat. Melihat tingginya peminat dari pindang asem daging kambing yang membludak di dalam masyarakat sampai membuat peluang bisnis usaha pindang asem daging kambing ini cukup menguntungkan untuk bisa dijalankan. Untuk keuntungan yang bisa diperoleh melalui bisnis usaha kuliner dengan menawarkan menu hidangan pindang asem daging kambing ini memang tidak sedikit sehingga patut untuk dapat diperhitungkan. Di dalam pengolahan makanan ini sendiri juga amat terbilang sangat mudah dan juga begitu sangat sederhana. Selain itu bahan baku yang digunakan di dalam mengolah pindang asem daging kambing ini juga sangat mudah didapatkan di pasaran. Bila Anda berminat dan juga ingin mencoba menerjuni kegiatan bisnis usaha ini, Anda dapat melakukannya dengan mempersiapkan segala macam kebutuhan yang digunakan. Tidak hanya itu saja sebelum Anda menerjuni bisnis ini, Anda juga harus benar – benar mampu dalam membuat masakan dengan cita rasa yang begitu nikmat.

Resep Membuat Pindang Asem Daging Kambing

Bahan dan Bumbu :
1. Daging kambing 1 kg
2. Bawang merah 5 butir
3. Bawang putih 5 butir
4. Jahe I ruas
5. Ketumbar 1 sendok makan
6. Lada 1 sendok makan
7. Lengkuas 1 ruas
8. Asem jawa 4 sendok makan
9. Sereh 2 batang
10. Daun salam 3 lembar
11. Kunyit 3 ruas
12. Gula dan garam secukupnya
13. Cabe keriting secukupnya
14. Minyak dan air secukupnya

Cara membuat pindang asem daging kambing :
1. Pertama-tama bilas daging kambing hingga bersih kemudian rendam di dalam parutan nanas bila ingin bau amisnya berkurang dan daginnya terasa empuk sesudah dimasak nanti.
2. Blender halus lada, kunyit, ketumbar, cabe, jahe, bawang putih, dan bawang merah.
3. Tumis bahan-bahan yang telah diblender halus hingga tercium aroma sedapnya. Lalu tambahkan dengan air asam jawa serta daun salam dan juga lengkuas yang telah digeprek memar.
4. Ambil daging kambing yang telah dibersihkan dan juga direndam di dalam parutan nanas tadi kemudian masukkan ke dalam tumisan bumbu dan juga aduk merata. Tunggu warna dari daging berubah kemudian taburi dengan gula dan juga garam secukupnya setelah itu aduk merata.
5. Siram masakan dengan air serta tunggu hingga dagingnya matang dan juga terasa empuk setelah itu angkat.
6. Akhirnya pindang asem daging kambing sudah jadi.

Konsumen
Konsumen dalam bison=is usaha olahan pindang asem daging kambing adalah semua kalangan masyarakat.

Pelayanan
Pelayanan dalam menjalankan bisnis usaha pindang asem daging kambing harus benar benar prima supaya konsumen Anda merasa terpuaskan dengan pelayanan yang ada dan akhirnya konsumen Anda menjadi pelanggan setia Anda. Usahakan untuk setiap pelayanan yang ada harus sama tanpa melihat siapa dan dari mana pelanggan tersebut.

Pemasaran
Untuk pemasaran bisnis usaha olahan pindang asem daging kambing ini bisa dilakukan secara online dan offline. Dengan cara online Anda bisa memanfaatkan media online seperti Fb, BBM, wa dll. Dan untuk cara offline Anda bisa melakukannya dengan memasang banner di tempat Anda dan Anda juga bisa menyebarkan selembaran stiker.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates