Wednesday , 28 June 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Usaha Puding Buah Naga Vla Susu

Peluang Usaha Puding Buah Naga Vla Susu

Usaha Puding Buah Naga Vla Susu

Usaha Puding Buah Naga Vla Susu

Usaha Puding Buah Naga Vla Susu

Usaha Puding Buah Naga Vla Susu – Apakah Anda adalah termasuk salah satu pecinta olahan hidangan penutup puding ? puding adalah hidangan penutup yang benar – benar sangat mudah di dalam proses pembuatannya. Salah satu olahan puding yang begitu banyak difaforitkan oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa ialah puding buah naga. Manfaat dan juga kandungan buah naga sangat amat baik untuk berbagai macam hal dan juga pemenuhan vitamin serta mineral di dalam tubuh. Ada sekitar 10 manfaat dari buah naga ini yang akan bisa kita pelajari lebih lanjut, manfaat dari buah ini sangat amat banyak bila dikonsumsi secara rutin maka akan bisa membawa efek positif bagi tubuh. Buah naga kaya yang namanya nutrisi, selain dari kaya vitamin, buah ini juga kaya akan lemak tidak jenuh yang penting untuk tubuh bukan lemak jenuh yang jelas – jelas atau justru harus dihindari. Serat yang ada dalam buah ini mempunyai manfaat bagus untuk yang namanya pencernaan dan juga mengatur kadar gula darah. Buah naga ini amat sangat baik untuk bisa dikonsumi oleh seorang ibu hamil. Manfaat dari buah naga ini ialah bisa menurunkan kolestrol, baik itu untuk digunakan program diet, untuk melancarkan buang air besar dan juga masih banyak manfaat lainnya dari yang namanya buah naga ini. Karena buah naga ini amat sangat mempunyai manfaat bagi kesehatan pada tubuh kita maka tidak heran bila banyak masyrakat yang menggunakan buah naga ini untuk bahan dalam pembuatan puding. Olahan puding buah naga saus vla ini mempunyai tekstur yang begitu sangat kenyal yang sangat cocok untuk Anda nikmati bersama dengan keluarga tercinta Anda atau juga bersama rekan terdekat Anda. Dengan tambahan vla susu di atas puding akan bisa membuat cita rasa dari puding buah naga ini menjadi semakin lezat saja.  Puding buah naga ini dapat digunakan untuk bisa menjalankan bisnis usaha sebab peluang dari bisnis usaha ini begitu menguntungkan dan juga begitu mudah dijalankan. Tidak perlu untuk membutuhkan modal yang besar di dalam membuat puding busa buah naga sebab mengenai bahan dan juga peralatan yang digunakan untuk bisa membuat menu puding buah naga ini amat sangat terjangkau. Peluang bisnis usaha puding buah naga vla susu  ini amat menguntungkan dan juga masih banyak celah untuk dijalankan bagi pemula. Bila Anda merasa tertarik untuk bisa menjalankan kegiatan bisnis usaha puding buah naga ini maka Anda harus benar – benar bisa membuat olahan puding buah naga ini tentunya dengan cita rasa yang begitu sangat enak sehingga bisa dengan mudah diterima oleh konsumen.

Analisa usaha puding buah naga vla susu
Di dalam kegiatan bisnis usaha ini dibutuhkan juga aspek managemen yang begitu baik.  Untuk aspek management dan juga mengatur operasional bisnis usaha Anda bisa menggunakan sistem management sederhana adalah misalnya Anda butuh 3 orang untuk bisa membantu Anda untuk dapat mengerjakan tugas – tugas seperti :
1. Mencatat semua arus keuangan, baik itu dari segi pemasukan dan juag pengeluaran dampai pembautan pembukuan sederhana.
2. Bagian produksi yang bertugas untuk dapat membantu Anda di dalam membuat puding buah naga vla susu.
3. Bagian pemasaran yang bertugas untuk dapat pemasarkan puding buah naga vla susu buatan Anda kepada para konsumen.

Analisa keuangan usaha puding buah naga vla usu

Asumsi yang digunakan
1. Untuk penyusutan etalase adalah selama 3 tahun
2. Untuk penyusutan meja kursi adalah selama 2 tahun
3. Untuk penyusutan kompor adalah selama 2 tahun
4. Untuk penyusutan perlengkapan lainnya adalah selama 2 tahun

A. Biaya investasi   
1. Biaya untuk etalase = Rp 950.000
2. Biaya untuk meja kursi = Rp 826.000
3. Biaya untuk kompor = Rp 288.000
4. Biaya untuk lain – lain = Rp 826.000
Total Biaya Investasi = Rp 2.890.000

B. Biaya operasional   
1. Biaya tetap = Rp 205.222
2. Biaya untuk cup = Rp 25.000
3. Biaya untuk membeli buah naga = Rp 32.000
4. Biaya untuk membeli susu cair = Rp 26.000
5. Biaya untuk membeli gula pasir = Rp 21.000
6. Biaya untuk membeli agar-agar = Rp 18.000
7. Biaya lain – lain = Rp57.000
Total biaya operasional = Rp384.222

C. Penerimaan satu hari   
= 18 kotak puding buah naga vla susu X Rp 30.000 = Rp 540.000

D. Keuntungan
per hari = Rp 155.778
Keuntungan dalam satu bulan = Rp 4.673.333

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates