Thursday , 22 June 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria

Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria

Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria

Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria

Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria

Gejala dan Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi pada Pria РDisfungsi seksual adalah suatu keadaan menurunnya gairah seksual yang akan cenderung banyak dialami pada kaum pria, meskipun kenyataannya pada wanita juga akan mengalaminya. Bagi ia yang mengalamni kondisi disfungsi seksual sebenarnya mempunyai hasrat seks secara normal akan tetapi selalu gagal dalam mencapai klimaks, dengan demikian dapat mengakibatkan gangguan terhadap psikologis dengan  bertahap.

Disfungsi seksual bukan hanya dapat terjadi pada seseorang dengan usia lanjut akan tetapi juga dapat terjadi muncul di usia muda, keadaan tersebut akan terjadi akibat kondisi mental serta kondisi fisik sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Berikut merupakan gejala disfungsi seksual, diantaranya:
1. Gejala kondisi disfungsi seksual sering kali terjadi pada saat hubungan seksual sedang terjadi antara 5 hingga 8 menit, dengan rentan waktu tersebut pada awalnya libido timbul secara normal akan tetapi lama – kelamaan dapat mengalami penurunan terhadap gairah yang mengakibatkan tubuh akan mudah merasa lelah dan juga stres.

2. Pada saat melakukan hubungan seksual ereksi akan terus bisa berjalan secara normal akan tetapi tidak dapat bertahan secara lama serta dapat terus terjadi dalam hubungan seks yang berikutnya.

3. Mengalami kesulitan untuk tidur sebagai akibat tidak merasakan kepuasan atau akibat gairah seks tidak dapat mencapai klimaks. Apabila dibiarkan maka keadaan kondisi bisa mengakibatkan seseorang akan mengalami gejala penyakit insomnia.

4. Penis tidak bisa keras serta bertahan lama, akibat selalu mengalami kegagalan dalam melakuakn penetrasi, keadaan inilah seringkali mengakibatkan pria akan mudah megalami capek sedangkan pasangannya akan merasakan ketidakpuasan.

Berikut merupakan faktor penyebab terjadinya disfungsi seksual yang akan terjadi pada pria, diantaranya:

1. Akibat posisi seks yang tidak di sukai oleh salah satu pasangan bisa mengakibatkan terjadinya penurunan libido serta malasnya untuk berhubungan intim. Tingkatkan dalam komunikasi antara pasangan merupakan solusi yang terbaik supaya keterbukaan menjadi semakin baik, dengan demikian dapat saling memahami terkait posisi seks seperti apa disukai.

2. Akibat adanya perlakukan yang kasar, tidak menghormati ataupun melakukan hubungan  dengan memaksakan dari salah satu pasangan sehingga mengakibatkan terjadinya disfungsi seksual.

3. Akibat terlalu terburu – buru dalam melakukan seks tanpa disertai pemanasan ataupun berhubungan dengan keidaktahuan seseorang terkait bagaimana cara dalam melakukan seks yang baik.

4. Mengalami ejakulasi dini ataupun terlalu cepat dalam ejakulasi sebelum pasangan mengalami klimaks ataupun cepatnya ejakulasi yang berjalan kurang dari lima menit dengan demikian wanita tidak dapat merasakan orgasme.

5. Tidak adanya untuk dorongan seksual ataupun tidak adanya rangsangan seks pada saat hubungan sedang berlangsung. Keadaan ini biasanya akan berhubungan dengan kondisi psikologis seseorang yang sedang dalam kondisi tidak baik atau stres.

6. Akibat mengkonsumsi alkohol, kebiasaan merokok yang berlebihan serta penggunaan obat hormon ataupun obat kuat tanpa menggunakan resep dokter, terutama dalam jangka waktu yang panjang, sehingga bisa mengakibatkan gangguan ereksi.

7. Mengalami hipertensi atau tekanan darah yang terlalu tinggi bisa menghambat aliran darah di daerah penis yang bisa memicu menurunya libido serta ancaman disfungsi seksual apabila hipertensi terus berkelanjutan pada jangka waktu yang panjang.

8. Mengalami gangguan pada organ jantung termasuk mengalami lemah jantung, bisa mengakibatkan seseorang akan mudah terasa lelah, dada akan terasa berat serta sakit, mengalami sesak nafas. Gangguan pada organ jantung bisa mengakibatkan ketidaknormalan terhadap fungsi reproduksi pada pria yang bisa memicu timbulnya disfungsi seksual.

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates