Wednesday , 16 August 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie

Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie

Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie

Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie

Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie

Pengobatan Alami dan Komplikasi Penyakit Peyronie – Peyronie adalah jenis penyakit yang timbul pada permukaan penis di bagian atas, bagian bawah dan juga bagian samping seperti adanya benjolan kulit yang keras. Dimana benjolan kulit tersebut merupakan plak kulit. Apabila adanya plak terjadi khususnya pada jaringan erektil, maka secara otomatis hal ini akan membuat kemampuan untuk ereksi pria menjadi berkurang sewaktu melakukan berhubungan seksual. Penyakit penyakit kelamin ini dapat terjadi pada pria dimana penis yang dengan tahap berkelanjutan bisa semakin menyebar ke area tubuh yang lainnya misalnya kaki serta tangan.

Berikut merupakan pengobatan alami penyakit peyronie, diantaranya:
1. Asetil L-Karnitin
Hasil penelitian Asetil L-Karnitin sudah terbukti dapat efektif dan aman jika dibandingkan dengan tamoxifen agar dapat mengobati penyakit peyronie yang kronis atau yang akut.

2. Castrol Oil atau Minyak Jarak
Castrol oil atau minyak jarak adalah salah satu obat yang alami untuk mengobati penyakit peyronie. Untuk hasil yang terbaik, oleskan minyak jarak ke area peyronie serta dapat dilakukan dengan sedikit pemijatan kemudian bungkus dengan menggunakan kain perban supaya panas serta tekanan dapat tetap terjaga selama semalam.

3. Gotu Kola
Gotu kola adalah ramuan yang dapat mengurangi pembentukan terhadap jaringan fibrosa di bawah kulit dengan demikian penis yang bengkok dapat diatasi.

4. Bromelain (Terdapat Pada Nanas)
Bromelain adalah enzim yang dapat diperoleh dari buah dan juga batang nanas dan sangat bagus dalam mencegah deposisi fibrin sebagai faktor penyebab jaringan ikat fibrosa dalam penis.

5. Kapsul Kurkumin
Kurkumin yang dibuat dari ekstrak haridra ataupun kunyit dapat digunakan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan demikian cukup efektif dalam mengatasi penyakit peyronie.

6. Kachnaar Guggul
Ini merupakan campuran dari beberapa ramuan yang alami misalnya kulit kachnar ataupun bauhinia variagate, haritaki atau terminalia chebula amalaki atau emblica officinalis, lada hitam jahe, bibhitaki, varuna serta juga pippali. Dimana ramuan ini dapat mengobati penyakit kelamin pada pria.

7. Gandhak Rasayan
Ini adalah ramuan herbal yang sangat baik dan efektif untuk menjaga kesehatan seksual terhadap pria dan dapat mengobati penyakit peyronie ini.

8. Minyak Nirgundi
Minyak oles dapat digunakan untuk penggunaan bagian luar yang dapat menyembuhkan penyakit kelamin pada pria jenis peyronie.

9. Latihan Peregangan
Pereganggan ini dapat dilakuakn dengan cara melakukannya menggunakan tangan. Dimana hasilnya sudah terbukti efektif serta aman untuk menyembuhkan peyronie.

10. Jelqing
Jelqing adalah salah satu teknik seperti halnya sedang memerah susu yang dapat dilakukan agar dapat menyembuhkan peyronie. Caranya yakni dengan memegang penis yang menggunakan ibu jari dan telunjuk kemudian lakukan gerakan seperti halnya sedang memerah susu agar aliran darah menjadi lancar kembali.

11. Vitamin E
Vitamin E yang mempunyai kandungan antioksidan yang sangat baik untuk pencegahan fibrosis serta menangani penyakit peyronie.

Kemungkinan komplikasi yang akan terjadi pada penyakit peyronie yaitu:

Berikut ini merupakan beberapa kemungkinan yang akan terjadi komplikasi dari penyakit Peyronie, diantaranya:
1. Perasaan Gelisah
2. Menyebabkan Stres
3. Tidak bisa mempertahankan ereksi
4. Kesulitan pada saat melakukan hubungan seksual

Berikut merupakan upaya pencegahan yang dapat dilakukan dari penyakit Peyronie diantaranya sebagai berikut :
1. Tidak mempunyai kebiasaan merokok
2. Tidak mengkonsumsi obat – obatan terlarang
3. Mengurangi konsumsi alkohol
4. Melakukan olahraga dengan teratur

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates